HUT Paser ke 64, Diskarpus Apresiasi Pengunjung Perpustakaan

  • Staf Dinas Kearsipan dan Layanan
  • 21 December 2023
  • 162 Views
HUT Paser ke 64, Diskarpus Apresiasi Pengunjung Perpustakaan

PASER, Swarakaltim.com – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Paser turut serta memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Paser yang ke 64 Tahun. Partisipasinya dalam bentuk pemberian cinderamata kepada pengunjung Perpustakaan Daerah Paser.

Kepala Diskarpus Paser, Yusuf Sumako mengungkapkan bahwa cinderamata diberikan kepada pengunjung yang berkunjung pada rentang waktu 15 hingga 30 Desember 2023.

“Dalam rangka meriahkan HUT Kabupaten Paser ke 64 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Paser akan memberikan cinderamata kepada setiap pengunjung yang datang ke perpustakaan dari tanggal 15-31 Desember 2023,” kata Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Paser, Yusuf Sumako.

Tidak sampai disitu, Diskarpus Paser juga memberikan penghargaan kepada pemustaka dengan kunjungan perpustakaan terbanyak, durasi baca terlama pada aplikasi ipaserMas dan pembaca buku terbanyak.

Untuk penghargaan kepada pemustaka dengan durasi baca terlama dan pembaca buku terbanyak pada aplikasi ipaserMas diberikan kepada Maria Grathia Agustin Hoilolon Muda untuk Bulan November dan Ningratih Sapami Bulan Desember.

Disamping itu, penghargaan juga diberikan kepada Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi sebagai Sekolah yang paling rajin atau sering berkunjung ke Perpustakaan Daerah Paser.(jp1/dho)

Via: https://swarakaltim.com/

Redaksi,Swarakalitim. (2023, Desember 20). "HUT Paser ke 64, Diskarpus Apresiasi Pengunjung Perpustakaan". Diakses dari: https://swarakaltim.com/2023/12/20/hut-paser-ke-64-diskarpus-apresiasi-pengunjung-perpustakaan/

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment