Sosialisasi dari Bank Syariah Indonesia (BSI)

  • Staf Dinas Kearsipan dan Layanan
  • 22 January 2024
  • 249 Views

Paser - Pada hari Senin, 22 Januari 2024, staf dari Bank Syariah Indonesia (BSI) mengunjungi Dinas Perpustakaan di Tanah Grogot dalam rangka Sosialisasi. Mereka datang ke ruang baca perpustakaan dan disambut oleh kepala perpustakaan dan beberapa pegawai.

Staf BSI memperkenalkan diri dan menjelaskan fungsi bank syariah sebagai lembaga keuangan yang beroperasi sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Mereka juga menawarkan pemberian modal usaha kepada perpustakaan untuk mengembangkan layanan dan fasilitasnya. Selain itu, mereka juga membuka kesempatan bagi pegawai perpustakaan untuk membuka rekening baru di BSI dengan berbagai keuntungan dan kemudahan.

Kepala perpustakaan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penawaran dari BSI. Ia mengatakan bahwa perpustakaan sangat tertarik untuk bekerja sama dengan BSI dan akan mempertimbangkan semua pilihan yang ditawarkan.

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih satu jam dari jam 11 sampai jam 12 siang, setelah kegiatan Sosialisasi BSI berakhir, mereka berpamitan dengan kepala perpustakaan dan pegawai lainnya. Mereka juga memberikan beberapa souvenir dan brosur tentang BSI kepada perpustakaan. Kepala perpustakaan mengucapkan selamat tinggal dan berharap dapat segera bermitra dengan BSI.

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment