BAZAR BUKU DI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN

  • Staf Dinas Kearsipan dan Layanan
  • 22 December 2022
  • 265 Views
BAZAR BUKU DI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN
BAZAR BUKU DI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN

Tana Paser – Guna mengkampanyekan budaya gemar membaca pada masyarakat dan menyemarakkan momen peringatan Hari Jadi Kabupaten Paser yang ke 63, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Paser bekerjasama dengan Pokja Bunda Literasi Kabupaten Paser, Bank Kaltim Tara, GPMB Kab.Paser, Kampung Dongeng Paser dan Cangkir Pustaka kembali menyelenggarangan pameran dan bazar buku dengan tema “Book Fair Paser 2022”.


Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 minggu mulai tanggal 21 Desember 2022 s/d 08 Januari 2023 di halaman Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Paser, dengan menyediakan berbagai macam jenis buku dari partisipasi 50 Penerbit Nasional dari berbagai disiplin ilmu, mulai dari buku-buku agama, politik, ketrampilan, kamus, anak-anak, pengetahuan umum, sains,buku fiksi dsb.


Dan untuk untuk menambah semarak event ini akan diadakan beberapa kegiatan pendukung yaitu diadakannya lomba mewarnai untuk anak TK dan PAUD, serta lomba menggambar untuk anak SD.
Dengan kegiatan ini menjadikan perpustakaan terus bertransformasi menjadi ruang terbuka bagi masyarakat, serta terus mingkatkan kualitas layanannya sehingga mampu memberikan layanan dan informasi terbaik bagi masyarakat, yaitu dengan menyediakan sarana dan prasarana yang dapat mendukung masyarakat untuk berkegiatan di Perpustakaan dengan berbasis pengetahuan, salah satunya adalah melalui penyelenggaraan secara rutin pameran dan bazar buku. 


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat akan lebih mengenal perpustakaan dan rajin berkunjung ke perpustakaan sehingga  pengunjung di perpustakaan bisa meningkat serta dengan kegiatan ini akan memasyarakatkan gerakan literasi di Kabupaten Paser. (alf& Zai)

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment